Venue: Zoom Webinar
Memasuki era baru “New Normal” merupakan langkah baru kebijakan Pemerintah di tengah hantaman pandemi Covid-19. Langkah ini, sebenarnya merupakan respon dalam upaya pemulihan ekonomi secara berkala. Selain itu, kesiapan para pelaku bisnis harus terprogram dengan baik agar saat memasuki era baru ini bisnis yang dijalankan dapat bertahan dan berkembang dengan baik. Berhubung fokus bisnis dimulai dari konsumen (customer driven), maka perlu dipahami perubahan apa saja yang terjadi pada konsumen. Ada empat orientasi konsumen dalam membeli produk atau jasa di era “New Normal” ini yang dikenal dengan HSBC yaitu Health, Secure, Budget, dan Convenience. Untuk itu, Magister Manajemen USU mengadakan webinar series yang salah satu temanya adalah Market Orientation in New Normal Era. Dalam webinar ini akan dijelaskan bagaimana beradaptasi dengan perubahan lingkungan bisnis dengan terus melakukan penyesuaian-penyesuaian yang lebih efisisen, cepat dan tangkas sehingga dapat menjadi pemimpin pasar.